Lanjut ke konten
Februari 17, 2011 / kdailynews

Jay Park Mengirim Permintaan Maaf Secara Resmi Kepada JYPE dan 2PM


Berikut adalah permintaan maaf dari Jay Park yang ditujukan kepada JYP Entertainment serta 2PM dimana namanya dibesarkan dulunya:

Halo, ini adalah Park Jaebum.
Apakah semua orang sehat dan semuanya berjalan dengan lancar?
Sekarang cuaca semakin hangat hari demi hari, saya merasa bahwa tahun ini akhirnya dimulai sekarang.
Saat ini, aku begitu sibuk untuk mempersiapkan album baru.
Rasanya seperti baru saja beberapa hari setelah tahun baru, tapi ternyata sudah mencapai hari-hari terakhir bulan Februari.
Sudah lama kita tidak bertemu antara satu sama lain.
Aku benar-benar ingin fokus pada segala sesuatu dengan pikiran baru, dan saya ingin menunjukkan Park Jaebum yang baru ke keluarga dan penggemar  tercinta, dan orang-orang yang telah membantu saya.
Selain itu, agar saya bisa untuk terbang lebih tinggi, saya juga merasa bahwa saya perlu untuk menjadi lebih kuat dan lebih dewasa diri tentang hari terakhir, yang adalah apa yang saya ingin bicara tentang hari ini.
Ketika aku masih aktif sebagai anggota 2PM, ada saat ketika aku mengecewakan warga Korea dengan kesalahanku.
Selain itu, sekarang aku masih merasa menyesal karena telah mengecewakan Park Jin Young JYPE, yang telah membantu saya baik secara fisik dan rohani.
Kesalahan saya yang lain adalah bahwa ketika saya mengundurkan diri dari 2PM. Ketika disana kita menderita dengan bersama-sama, tinggal dan bersenang-senang dengan bersama-sama. Saya sangat menyesal ke titik di mana tidak ada yang bisa kukatakan kepada mereka.

Dalam rangka untuk menebus kesalahan saya di masa lalu, saya telah bekerja keras dengan sebuah badan baru, dan saya melakukan yang terbaik dalam kegiatan saya dengan resolusi baru.
Saya berharap dukungan Anda, dan saya akan bertemu dengan kalian semua sekali lagi dengan album baru dan citra baru. Terima kasih

Dilansir dari allkpop.com, diterjemahkan melalui Google Translate dengan sedikit perubahan

Tinggalkan komentar