Lanjut ke konten
Februari 18, 2011 / kdailynews

Serial Drama yang Dibintangi Para Personil Sebuah Boyband di Indonesia Meniru Drama “Boys Before Flowers”?


Hari ini merupakan hari perdana dari serial drama terbaru Trans TV yang berjudul Cinta Cenat Cenut. Serial ini akan menghadirkan boyband Indonesia, SM*SH sebagai pemeran utamanya. Namun, menurut masyarakat yang melihat drama tersebut, ada kemiripan antara Cinta Cenat Cenut dengan drama fenomenal di Korea yang diperankan oleh Lee Min Ho, Goo Hye Sun, Kim Hyun Joong, Kim Bum, dan Kim Joon, yaitu Boys Before Flowers.

Ya, kalau kita bisa melihat dari poster diatas, memang terjadi kemiripan antara pemainnya, namun yang beda adalah pemeran utama pria adalah 7 orang dan wanita 1 orang, sedangkan di BBF pemeran utama pria adalah 4 orang dan wanita 1 orang dan sering disebut sebagai F4. Cinta Cenat Cenut mengusung kisah tentang persahabatan, perselisihan, dan percintaan. Serial ini berhasil menjadi Trending Topics teratas di Twitter secara worldwide. Tak hanya itu, BBF pun juga masuk kedalam 10 besar Trending Topics karena kehadiran serial ini.

Bagaimana menurut kalian? Apakah latar belakang cerita serial ini memang mirip, atau meniru, atau tidak sama sekali alias murni hasil kerja keras tim kreatif Cinta Cenat Cenut? Kalianlah yang menilainya.

Tinggalkan komentar